Kapolres Aceh Tenggara Coffee Morning dengan Paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tenggara

291

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, menggelar coffee morning dengan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022 yaitu Denny F. Roza serta Raidin-Bukhari di Kupi Agara Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Senin (7/11/2016) sekitar pukul 10.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri Ketua Panwaslih Aceh Tenggara Ridwan Effendi, sejumlah wartawan Aceh Tenggara dan pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada kedua pasangan calon tersebut yaitu sebagai berikut :

  • Mari sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilukada 2017, diharapkan kepada kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara agar selalu saling menjalin hubungan yang baik.
  • Mengevaluasi minggu pertama kampanye, dari masing-masing kandidat pasangan calon menyampaikan keluhan tentang pelaksanaan kampanye, apakah ada intervensi dari pihak-pihak tertentu, maka dari itu pihak keamanan dan Panwaslih bisa mengantisipasi atau sigap dalam menangani hal itu.
  • Kapolres bersama Panwaslih menghimbau agar masing-masing kandidat dapat menurunkan atau membongkar baliho yang terpasang sebelum masa penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati dan masa kampanye, hal ini di tanggapi positif oleh kedua pasangan calon.
  • Kapolres menghimbau juga untuk kedua pasngan calon tidak melakukan kampanye hitam baik secara terbuka maupun di media sosial.
  • Mengajak semua awak media tetap netral dalam membuat berita dan memberitakan hal-hal yang menyejukkan bukan sebaliknya yaitu membuat suasana Pilkada panas.

IMG-20161107-WA0019

Kedua pasanagan calon Bupati dan wakil bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022 menyatakan siap mendukung terwujudnya Pilkada Aceh Tenggara yang berlangsung dengan aman dan damai.

Komentar