Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si melaksanakan Coffee morning di Desa Mangga Dua, bersama masyarakat Desa Prapat dan Awak Media, Selasa tanggal (04/9/ 2018) pukul 09.30 wib.

Adapun Turut hadir dalam acara Coffee morning tersebut  Waka Polres Aceh Tenggara Kompol Zainuddin, S.H, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan,AMD, SS,MH, Kabag Sumda Polres Aceh Tenggara Kompol Sukardi, S.H, Camat Babussalam, dan Seluruh Kepala Desa kecamatan Babussalam

Dalam Pertemuan Coffee morning bersama membahas tentang, Bahanya Narkoba dan masyarakat Desa Perapat mendukung kerja Polri dalam memberantas Narkoba di wilayah Hukum Aceh Tenggara karena Narkoba merupakan penyakit masyarakat yang sangat perlu di musnahkan.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si  “mengatakan dengan tegas Bagi Para Penjual dan pembeli atau baik yang membekingi Narkoba tersebut, kami dari pihak Kepolisian siap mengamankan dan meringkus para pelaku ke jalur hukum”. Ungkap Kapolres Aceh Tenggara.

 

 

Komentar