Kapolres Aceh Tenggara Coffe Morning Bersama Masyarakat

188
Kapolres Bersama Masyarakat

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari M.Si di dampingi Wakapolres Kompol Imam Asfali SIK dan Perwira Polres Aceh Tengara gelar Coffe Morning atau melakukan kunjungan (silaturahmi) dengan masyarakat guna membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas bertempat di Warung Kopi Ahai Kelurahan Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 09.30 Wib.

20161012_101431

Kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Kapolri no. 8 tentang Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas, Dalam giat Coffe Morning tersebut turut hadir wartawan media cetak Serambi Indonesia Sdr. Asnawi Luwi.

sw

Dalam Kesempatan Coffe Morning tersebut Kapolres Aceh Tenggara menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat yaitu :

  • Mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.
  • Kapolres mengajak seluruh masyarakat senantiasa meningkatkan komunikasi dengan kepolisian yang berada di Desa-desa yaitu Bhabinkamtibmas dalam pemecahan masalah yang terjadi di Desa tersebut.
  • Kapolres menghimbau agar selalu memberikan informasi sekecil apapun baik kepada Bhabinkamtibmas maupun langsung kepada Kapolres demi menciptakan situasi keamanan yang kondusif.
  • Kapolres mengajak semua masyarakat agar mengaktifkan kembali Poskamling di Desa masing-masing yang di koordinatori langsung Bhabinkamtibmas.

Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Aceh Tenggara, karena sejak kepemimpinan beliau masyarakat sudah merasakan keamanan dan kenyamanan yang signifikan dan masyarakat sangat mendukung 4 (empat) program unggulan Kapolres Aceh Tenggara yaitu Pemberantasan judi/maisir, Narkoba, Mesum/khalwat dan Minuman Keras/khamar.

Komentar