Kapolres Aceh Tenggara Cek Senpi Personel

158

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, melakukan pengecekan Senjata Api (Senpi) Dinas, Rabu (22/03/2017) sekira pukul 08.30 WIB, dilapangan apel Polres Aceh Tenggara.

Sebelum melakukan pemeriksaan, Kapolres terlebih dahulu memberikan arahan kepada personil yang memegang Senpi Dinas, bahwa kegiatan pemeriksaan Senpi ini dilakukan guna mengontrol kondisi Senpi maupun kelengkapan administrasinya.

”Pemeriksaan Senpi ini untuk mengontrol dan cek kelengkapan Senpi setiap personel, yang pinjam pakai Senpi Dinas Polri, serta harus dilengkapi dengan Surat izin Membawa Senjata Api yang masih berlaku. Selain itu, juga harus lulus dalam ujian Psikologi yang rutin” ujar Kapolres Aceh Tenggara.

Seluruh personel Polres Aceh Tenggara yang meminjam pakai Senpi Dinas berkumpul lapangan apel, serta dilakukan pengecekan satu-persatu Senpi Dinas yang dipinjam pakaikan anggota. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres, Kasiwas, serta para Perwira dan Bintara yang memegang Senpi Dinas Polri.

Komentar