Kapolres Aceh Tenggara Bersama Danki Brimob BKO Polda Sumbar Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan Kasih Murni

102

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, bersama Danki Brimob Polda Sumatera Barat AKP Nanang mengunjungi pesantren dan Panti Asuhan Kasih Murni di Desa Biak Muli Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara untuk bersilahturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako, Jum’at (10/03/2017) sekitar pukul 11.00 Wib.

Pada kesempatan itu Kapolres Aceh Tenggara mengatakan beberapa hal yaitu sebagai berikut :

  • Agar para santri/wati tidak terjebak dalam paham radikalisme dan intorenlansi antar umat beragama.
  • Agar anak – anak panti asuhan tidak merasa rendah diri dan senantiasa untuk belajar lebih baik lagi yang nantinya akan bermamfaat bagi masyarakat luas, bangsa dan negara.
  • Bagi santri/wati yang hafis Al-Quran dan memenuhi syarat bisa mendaftar kan diri untuk menjadi anggota POLRI, mari daftarkan diri untuk menjadi POLRI, karena POLRI membutuhkan pula anggota yang mempunyai Talent dengan salah satunya hafis Al-Quran yang akan di utamakan guna Revolusi Mental POLRI kedepannya bisa lebih baik lagi, baik melalui Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2017.
  • Senantiasa menjadi orang yang bertaqwa dan tidak lupa selalu berdoa kepada orang tua nya.

Kegiatan tersebut di hadiri pula Kasubbag Humas Polres Aceh Tenggara Ipda Saniman, Kapolsek Bambel Iptu Suwandi Desky, pengurus pondok pesantren Kasih Murni, para santri/wati, beberapa personel Polres Aceh Tenggara dan personel BKO Brimob Polda Sumatera Barat.

Komentar