Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Sosialisasi Tentang Narkoba, Pencegahan Korupsi Dana Desa, Pembakaran Hutan dan Lahan

34

Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, A.md, SS, MH, menjadi pemateri Sosialisasi Tentang Narkoba, Pencegahan Korupsi Dana Desa , Pembakaran Hutan dan Lahan, Selasa (07/11/2017) sekitar pukul 08.30 Wib.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan di halaman depan Polsek Bukit Tusam yang di hadiri oleh Camat Bukit Tusam, Danpos Ramil Bukit Tusam,  Kepala Puskesmas, Kepala KUA Bukit Tusam, Para Kepala Desa Sekecamatan Bukit Tusam, Ketua TPK setiap Desa dan Ketua pemuda serta pemudi masing-masing Desa dan masyarakat Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara.

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops memaparkan tentang pencegahan korupsi, pengawalan bersama pengelolaan keuangan dana Desa, Sosialisasi Narkotika dan bahaya yang di timbulkan KBO Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara IPDA Erwinsyah Putra, SH sebagai pemateri dan Sosialisasi bahaya membakar hutan, lahan pekarangan, ilalang dan semak belukar Kapolsek Bukit Tusam IPDA Rozali Sebagi Pemateri.

Sosialisasi tersebut disambut baik oleh Muspika Kecamatan Bukit Tusam serta Masayrakat, Acara berjalan tertib, aman dan lancar.

Komentar