Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Pimpin Razia Terpadu Jelang Ramadhan

83

Dalam rangka meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara, Rabu malam (16/05/2018) sekitar pukul 22.00 Wib, Polres Aceh Tenggara, Kodim  0108 Aceh Tenggara menggelar razia terpadu di perbatasan Sumatera Utara dengan Kutacane Lau Pakam Kab. Aceh Tenggara dengan sasaran untuk memperkecil ruang gerak pelaku terorisme, sajam, handak narkotika dan hal – hal yang merupakan tindak pidana.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, A.Md, S.S, M.H.

Kabag Ops menjelaskan bahwa bersama-sama stakholder terkait, Kodim 0108 Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang kelahiran Pemilukada serentak tahun 2018, menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dan menyikapi aksi teror yang terjadi dalam beberapa hari ini di indonesia.

“kegiatan yang kita lakukan adalah patroli ke daerah-daerah yang rawan kriminalitas, melaksanakan razia  tujuannya adalah guna mencegah seluruh kabupaten Aceh Tenggara yang aman dan kondusif sehingga masyarakatnya dapat melaksanakan ibadah bulan suci Ramadan tersebut dengan khusuk,” kata Kompol Alwin Andriyan.

Komentar