Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Pimpin Pengamanan Aksi Damai Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Palestina

126

Polres Aceh Tenggara melakukan pengamanan aksi damai dari Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Palestina Kabupaten Aceh Tenggara di depan gedung DPRK Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 14.30 Wib.

Dalam kesempatan ini Kabag Ops KOMPOL Alwin Andriyan, Amd, SS, MH, Mengimbau kepada para massa aksi damai agar tidak bertindak anarkis dan tidak mudah terprovokasi dengan ajakan orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat memicu hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun pelaksanaan aksi damai tersebut dilakukan dengan cara melakukan Long March yang dimulai dari depan Masjid At-Taqwa Kutacane menuju ke gedung DPRK Aceh Tenggara.

Massa aksi damai tersebut melakukan pelelangan bendera Palestina, Bendera tesebut di beli oleh DPRK Kabupaten Aceh tenggara seharga Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah), Melakukan penggalangan dana yang akan di kirimkan kepada Rakyat Pelestina, Membakar Spanduk Foto Presiden Amerika Donald Trump dan Perdana Menteri Israel Benyamin Netayahu, Melakukan tanda tangan di Spanduk putih, menandakan dukungan terhadap Palestina dan Do’a bersama untuk keselamatan Rakyat Palestina.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan, Sekira pukul 15.30 Wib, peserta aksi damai kembali ke depan Masjid At-Taqwa Kutacane, selanjutnya membubarkan diri dengan tertib.

 

 

Komentar