Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Dari Berbagai Media

69

Untuk lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik. Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH jalin silaturahmi dengan wartawan dari berbagi media, seperti media cetak, elektronik dan Online di Warkop depan Stadion H. Syahadat Kutacane, Selasa (17/10/2017) sekira pukul 14.30 Wib.

Silaturahmi tersebut turut hadir Kasubbag Humas Polres Aceh Tenggara IPTU Ajudan dan Kasubbag Dal Ops IPTU Daud Ritonga beserta personel Bag Ops Polres Aceh Tenggara, Komunikasi harus berjalan dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH

“Polisi dan wartawan mempunyai hubungan kerja yang baik. Jadi sangat perlu dilakukan kedekatan seperti ini. sebab dengan keberadaan insan pers masyarakat bisa lebih mengenal dan mengetahui kinerja kepolisian,”  Tambah Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH.

Dalam silaturahmi ini, disepakati bahwa kedua belah pihak yaitu Polres dan Insan Pers harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat..

Komentar