KABAG OPS POLRES ACEH TENGGARA HADIRI PELATIHAN PRA OPERASI KETUPAT RENCONG 2018 DI POLDA ACEH

57

Kabag Ops Polres Aceh Tenggara KOMPOL Alwin Andriyan, Amd, SS, MH  Bersama Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara IPTU Adrew Agrifina, SIK menghadiri Latihan Pra Operasi Ketupat Rencong di Polda Aceh. Rabu (30/05/2018) sekira pukul 08.30 Wib. 

Latihan Pra Operasi tersebut dilaksanakan di ruang rapat Machdum Sakti Lt III Mapolda Aceh dan dibuka langsung oleh Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs Rio S. Djambak. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Waka Polda Aceh, Pejabat Utama Polda Aceh, Kabag Ops dan Kasat Lantas dari Polres Jajaran Polda Aceh. 

Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH. Kepada Tribratanewsagara.com melalui Via WhatsApp mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka pengamanan selama mudik Ramadhan 2018. Dalam pelaksanaannya nanti akan didirikan Pos-Pos seperti Pos terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dengan melibatkan juga personel dari Instansi terkait dibidang transportasi dan kesehatan yang nantinya akan membantu para Pemudik selama operasi berlangsung. Ungkap Kabag Ops. 

“Kegiatan Operasi Ketupat akan dilaksanakan selama 18 Hari mulai tanggal 07 s/d 24 Juni 2018 dengan sasaran operasi para warga masyarakat yang melaksanakan mudik.” Tambah Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH.

Komentar