Jual Sabu Ke Polisi Yang Menyamar, Ibu Rumah Tangga Diringkus Sat Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara

1424

Seorang Ibu Rumah Tangga berinisial SM Alias Bela (26) diringkus oleh Tim Opsnal Sat Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara di rumah kediamannya Desa Kuta Pasir Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara,, lantaran menjual narkoba jenis sabu ke petugas kepolisian, Selasa (24/10/2017) sekira pukul 17.30 Wib.

Pelaku yang berstatus sebagai Ibu Rumah Tangga itu tak menyadari bahwa pembeli paket sabu yang akan dijualnya itu adalah anggota polisi yang tengah menyamar.

Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi menjelaskan, petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku adalah salah satu pengedar narkoba, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba pun sengaja menjebaknya untuk melakukan sebuah transaksi di depan rumah milik pelaku.

“Saat bertemu di lokasi, pelaku menunjukkan sebuah paket sabu dalam bungkus plastik bening yang di ambil dari dalam dompetnya kemudian  polisi yang menyamar sebagai pembeli langsung menangkap pelaku,” kata AKBP Gugun..

Kemudian pelaku dan barang bukti berupa 50 (lima puluh)  paket sabu seberat 6,36 gram dan uang sejumlah Rp. 1.870.000.- (satu juta delapan ratus tujuh puluh ribu rupiah) serta satu unit Hand Phone warna birong/hitam,  Menurut pengakuannya, tambah Kapolres, pelaku mendapat pasokan serbuk haram itu dari seorang perempuan yang berinisial TT.

“Pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang lainnya yang masih kita kejar (DPO),” sambung Kapolres.

Komentar