Jelang Pemilu Polres Aceh Tenggara Latihan Dalmas

31

Polres Aceh Tenggara menggelar latihan pengendalian masyarakat (Dalmas) di halaman Mapolres, Hal ini untuk meningkatkan kemampuan anggota dan kesiapan dalam pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (06/09/2018) Pukul 09.00 Wib.

Latihan Dalmas yang dilaksanakan rutin setiap hari pada saat jam dinas, dan apabila pada saat dibutuhkan pada pelaksanaan Pemilu Anggota sudah menguasai materi yang dilatihkan, kompak dalam gerakan dan siap digunakan sesuai kebutuhan situasi wilayah.

Kabag Ops Polres Aceh Tenggara Kompol Alwin Andriyan,AMD, SS, MH. melalui Kasat Sabhara Iptu Darminson Saragih selaku Perwira dalam pelaksanaan latihan tersebut mengungkapkan bahwa, pasukan yang tergabung dalam peleton Dalmas tersebut adalah gabungan dari Dalmas Lanjut Sat Sabhara dan Dalmas Lanjut Gabungan fungsi .

Selain latihan yang rutin dan terus ditingkatkan akan menjadikan Anggota selalu siap, sehingga bilamana dibutuhkan dalam keadaan mendesak, Anggota sudah siap menghadapi dan tidak bingung di lapangan. Kata Kasat Sabhara.

Komentar