Jelang Natal, Polsek Badar Melakukan Pendataan Gereja-Gereja

84

Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Polsek Badar mulai mengintensifkan koordinasi dengan pengurus gereja sedi wilayah hukumnya. Selain mengetahui aktifitas gereja, hal itu dilakukan supaya polisi bisa melakukan pengamanan dengan maksimal. Kamis (30/11/2017) pukul 11.00 Wib.

Sebagai awal sasaran Polsek Badar melakukan pendataan di Gereja-gereja yang ada di Kecamatan Deleng Pokhison dan Kecamatan Badar. Kapolsek Badar IPTU Kabri, SE, MM beserta Kanit Intel, Kanit Provos dan Kasi Humas Polsek Badar Pujon diterima dengan  senang hati oleh Pendeta. beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang akan turut membantu mengamankan perayaan Natal tahun ini. “Saya atas nama jemaat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian yang akan membantu mengamankan rangkaian ibadah perayaan Natal Tahun 2017.

Kepada tribratanewsagara.com Kapolsek Badar menjelaskan,“Kegiatan pendataan yang dilakukan sebagai upaya deteksi dini segala kegiatan yang ada di masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan ibadah perayaan natal tahun 2017 dan tahun baru 2018.” Jelas IPTU Kabri.

Komentar