Irwasda Polda Aceh Memberikan Pengarahan dan Bimbingan Kepada Seluruh Personel Polres Aceh Tenggara

246

Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Erwin Faisal, M.Si di dampingi oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi memberikan pengarahan dan bimbingan tentang Revolusi mental kepada personil Polres Aceh Tenggara, yang mana kegiatan tersebut dalam rangka memberikan materi pelajaran tentang cara mengubah pola pikir dari polisi jaman menjadi polisi masa kini bertempat di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara, Rabu (01/11/2017) pukul 09.00 Wib.

Acara tersebut dibuka oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, dengan kata sambutan kepada Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal, MSi.

Selanjutnya mendengarkan Irwasda Polda Aceh menyampaikan beberapa arahan, yang tentang Quck Wins dan Revolusi mental merupakan perubahan mindset (pola pikir) dan dapat ditafsirkan sebagai aktifitas mengubah kualitas manusia kearah yang lebih bermutu  , diharapkan kepada seluruh anggota agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar manfaatnya dapat dirasakan”.

Revolusi mental sebagai program Nawacita ke-8 dan Program Quick Wins Polri nomor 6, dilaksanakan melalui jalur pendidikan dan pelatihan. Di sinilah sarana transfer pengetahuan dan keterampilan sekaligus proses pembelajaran berkelanjutan. dalam sasaran rencana strategis Polri 2015-2019, pada poin 2 terdapat agenda yang sejalan dengan revolusi mental, yaitu terbangunnya Polri yang profesional, bermoral, modern, dan unggul”.

 

Komentar