Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu-Sabu Di Ciduk Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

298

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara  meringkus seorang ibu rumah tangga karena kedapatan menjual narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, Kepada tribratanewsagara.com mengatakan benar telah kita amankan seorang ibu rumah tangga berinisial RS (45) di sebuah warung milik tersangka di Desa Lawe Perbunga Kecamatan Babul Makmur Kab. Aceh Tenggara pada hari Sabtu (07/10/17) pukul 20.10 Wib.

Penangkapan RS itu, berawal dari informasi yang diterima Sat Narkoba bahwa di warung  milik tersangka, akan ada transaksi narkoba, menindak lanjuti informasi tersebut Tim Opsnal langsung menuju ke TKP, setiba di TKP Tim  Opsnal melihat tersangka sedang duduk di warung seperti menunggu seseorang, selanjutnya tim mendekati dan langsung menangkap, kemudian dilakukan penggeledahan dari hasil penggeledahan di temukan barang bukti berupa  empat paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhannya 0,24 gram serta  uang tunai sejumlah Rp. 500.000.- ,” Terang AKBP Gugun.

                Selanjutnya tersangka tersebut beserta barang bukti berupa empatpaket sabu-sabu seberat 0.24 gram dan uang tunai sejumlah 500.000.- di bawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar