HUT Bhayangkara ke-72, Polres Aceh Tenggara Gelar Tabligh Akbar

53

Kepolisian Resor Aceh Tenggara melaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustad H. Irfan Yusuf, S.Pd.I Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang diselenggarakan oleh UPTD Masjid At – Taqwa Kutacane, Senin (09/07/2018).

Pelaksanakan Dzikir dan doa bersama ini dihadiri pula Wakapolres Aceh Tenggara M. Zainuddin, S.H, Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, Dandim 0108 Aceh Tenggara  Letkol. Joni Hariadi, Forkopimda, Anggota jajaran Polres Aceh Tenggara, Anggota Kodim 0108/Agara, Bhayangkari Aceh Tenggara dan masyarakat Aceh Tenggara.

Wakapolres Aceh Tenggara menyampaikan Permohonan maaf lahir batin atas pelayanan Polisi yang masih banyak kekurangan dalam melayani dan mengayomi masyarakat namun terus untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Aceh Tenggara, untuk menambah iman dan takwa setiap personil yang ada di Polres Aceh Tenggara serta memohon pertolongan dari Yang Maha Kuasa agar pelaksanaan tugas pokok Polri berupa pengamanan dan penjagaan ketertiban ditengah masyarakat khususnya dapat berjalan lancar dan sukses.

Komentar