HKGB Ke- 65 Polres Aceh Tenggara

267

Dalam Rangka memperingati HKGB yang ke-65 Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara mengadakan acara Syukuran, Ramah Tamah dan Hiburan di Aula Serba Guna Desa Lawe Bekung Kecamatan Deleng Pokhison, Aceh Tenggara, Selasa (28/11/2017) pukul 08.00 Wib.

Pantauan Tribratanewsagara.com, Tema dalam rangka acara syukuran Hut Bhayangkari pada tahun ini yaitu “Bhayangkari yang mandiri dan kreatif siap mendukung Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam kerangka kesatuan NKRI”.

Acara syukuran tersebut diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Ayat suci Al-Qur’an, Shalawat Badar, Lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan cipta, Hymne Bhayangkari, Pembacaan riwayat singkat Bhayangkari dan kata sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara Ny. Nunung Gugun Hardi Gunawan.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi dan Wakapolres KOMPOl M. Zainuddin, SH, serta para pejabat utama  dan Kapolsek jajaran.

Acara berlangsung cukup meriah diisi dengan pemotongan nasi tumpeng, Tarian Medley 11 Etnik dari ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, kehadiran Bhayangkari harus memberi kontribusi positif guna mendukung keberhasilan tugas POLRI, Khususnya dalam upaya meningkatkan Publik Trust kepada POLRI untuk mewujudkan POLRI yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Bhayangkari harus mampu meningkatkan persaudaraan dan memberi kontribusi positif dalam meningkatkan taraf hidup keluarga POLRI. Kembangkan terus ide-ide kreatif berwawasan ekonomi. Selain untuk memberi mamfaat finansial kepada keluarga, juga untuk mendorong kemajuan ekonomi bagi masyarakat Bangsa dan Negara.

Saya berharap apa yang saya sampaikan terbut dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi kepada para Bhayangkari baik sebagi istri anggota POLRI sebagai ibu dalam keluarga maupun sebagai warga masyarakat. “ Kata Kapolres.

Acara ditutup dengan berbagai kegiatan hiburan serta pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan yang dilaksanakan sebelum hari puncak HKGB ke-65.

Komentar