Gelar Operasional dan Anev Bulanan Polres Aceh Tenggara

81

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, pimpin giat Gelar Operasional Anev Bulanan di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara di dampingi oleh Waka Polres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, dan diikuti Oleh para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tenggara, Senin (05/03/2018) sekitar pukul 09.00 Wib. 

Dalam anev ini kapolres memberikan tekanan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran bahwa dalam pelaporan agar disinkronkan dengan fungsi lain untuk mencegah timbulnya perbedaan data, serta tingkatkan cipkon (cipta kondisi) untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, serta agar perhatikan penyelesaian kasus.

 Anev bulanan yang dilaksanakan tersebut, Kabag Ops Polres Aceh Tenggara melakukan Paparan Anev Ganguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara, dan dilanjutkan Kasat Intelkam Polres Aceh Tenggara, setelah Kasat Intelkam Polres Aceh Tenggara Melakukan Paparan dilanjutkan dengan Paparan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tenggara. 

Tujuan dari pada kegiatan Anev Bulanan ini juga untuk meninjau kembali situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu Bulan terakhir, sehingga berdasarkan hasil Anev Bulanan tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Satuan Fungsi Polres maupun Polsek Jajaran untuk mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas selama satu bulan ke depan.

 Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si Saat di Konfirmasi mengatakan memberikan apresiasi kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan Fungsi kepolisian dan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Komentar