Empat Pasangan Mesum Terjaring Razia Penyakit Masyarakat

1802

Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Aceh Tenggara, Polres Aceh Tenggara melaksanakan razia gabungan memberantas penyakit masyarakat (pekat), Minggu (26/11/2017) pukul 15.30 Wib

Razia pekat dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Alwin Andriyan. Amd, SS, MH bersama personel gabungan Personil Polres Aceh Tenggara dengan PM ( Polisi Militer) dan Personil Polres Aceh Tenggara dengan PM ( Polisi Militer) dan Personil Satuan Polisi Pamong Praja Aceh Tenggara.

Kabag Ops mengatakan “Dalam Razia pekat tersebut, berhasil kita amankan empat pasangan mesum dan satu pemilik Cafe. “Dalam kegiatan Razia tersebut pesonel gabungan menyisir lokalisasi Cafe bang Apun Bukit Cinte,Pondok biasa bukit cinta dan Cafe bang Ngah Bukit cinta,” ujarnya.

Ditambahkan Kompol Alwin, Giat Razia kali ini dititik beratkan pada sasaran dengan peredaran narkoba dan praktek prostitusi yang telah meresahkan warga khususnya Kecamatan Babussalam. Sedangkan untuk pasangan mesum dilakukan pendataan dan pembinaan kemudian diserahkan ke Satuan Polisi Pamong Praja, “Kegiatan Razia ini merupakan keseriusan Polres Aceh Tenggara dalam memberantas Praktek Prostitusi,” tandasnya.

Komentar