Dua Pengedar Sabu-Sabu Kembali Berhasil di Ciduk Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

548

Tim Opsnal Res Narkoba Polres Aceh Tenggara kembali meringkus  dua pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Desa Mamas Indah Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara. Minggu (13/08/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, mengatakan, “kejadian berawal Anggota Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di depan rumah warga Desa tersebut sedang yang memaketi sabu-sabu, Menyikapi informasi tersebut maka team Opsnal Sat Res Narkoba yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Iptu Delyan Putra SH langsung bergerak menuju ke TKP yang di maksud dan melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua pelaku berinisial DK (36) warga Desa Mamas Indah Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara dan ST (28) warga Desa Mamas Lama Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara. “Terang AKBP Gugun.

Dari hasil penggeledahan ditemukan Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak dua paket yang berisikan sabu-sabu dengan berat 1,82 gram, sembilan paket sabu yang di bungkus dengan plastik bening seberat 1,20 gram, satu set alat hisap sabu dan satu unit Hand Phone.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke sat Narkoba polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar