Dua Oknum PNS Pemakai Sabu Dibekuk Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

1253

Sat Res Narkoba Polres Aceh Aceh Tenggara Kembali berhasil membekuk dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kab. Aceh Tenggara pemakai sabu-sabu, kedua PNS tersebut diamankan Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara yaitu SA alias Iful  (43) PNS di Kantor Dinkes Aceh Tenggara merupakan warga Desa Kuta Tingggi Kec. Badar dan PNS di Dikjar Aceh Tenggara atas nama IZ alias Jahar (46) warga Desa Bambel Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara. Senin (24/10/16) pukul 15.00 WIB.

Dari kedua tersangka berhasil di amankan barang bukti antara lain satu alat hisap sabu (bong), satu plastik bekas sabu yang sudah di pakai, satu unit kompor untuk membakar sabu, tujuh buah mancis dan satu unit Hand Phone.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, MSi melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara IPDA Delyan Putra, SH saat dikomfirmasi Tribratanewsagara.com membenarkan adanya penangkapan dua tersangka narkoba, keduanya merupakan oknum PNS Kab. Aceh Tenggara. 

Menurut IPDA Delyan, kedua pelaku di bekuk di rumah IZ yang di jadikan tempat usaha tempel ban atas informasi dari masyarakat kerap di jadikan tempat konsumsi narkoba di rumah pelaku IZ tersebut.

“Saat ini kedua pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut” Ujar IPDA Delyan.

Komentar