Ditinggal Lari Pemilik, Sepeda Motor Bawa 12 Kilogram Ganja

90

Satu Unit Sepeda Motor Merek Supra X 125 BK 5847 ACY, ditinggal lari pemiliknya di jalan Kutacane-Medan tepatnya di Desa Kumbang Jaya, Kecamatan Badar, Minggu (07/08/16), setelah terjadi tabrakan.

Menurut saksi mata, saat melihat ada tabrakan antara seorang cewek dengan cowok spontan warga langsung membatu para kedua pengendara sepeda motor dan masing-masing penegendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet, pada saat warga hendak membatu korban yang laki-laki langsung melarikan diri kearah kebun coklat yang tidak jauh dari tempat terjadinya tabrakan.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si melalui Kasat Reserse Narkoba IPDA Delyan Putra, SH kepada Tribratanewsagra.com mengatakan, “setelah sepeda motor di tinggal oleh pemiliknya warga mecoba menyalakan sepeda motor dan pada saat warga membuka bagasi di temukan 12 bal ganja kering yang di perkirakan seberat 12 kilogram, selanjutnya warga melaporkan temuan tersebut ke personel Polres Aceh Tenggara yang kebetulan bertempat tinggal di sekitar TKP dan meneruskan laporan warga tersebut ke Tim Opsnal Sat Reserse Narkoba”. Ujar IPDA Delyan Putra, SH.

Barang Bukti satu unit Sepeda Motor merek Supra X 125 dan juga 12  Kilogram ganja kering tersebut telah diamankan di Sat Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara.

 

Komentar