Cek Kerapian, Kapolres Aceh Tenggara Periksa SikapTampang Anggota

118

Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, melakukan pemeriksaan sikap dan tampang anggotanya, Senin (02/04/2018) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara bersama Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, langsung cek kerapian dan Kelengkapan kepada seluruh personel Polres Aceh Tenggara.

Kapolres  mengharapkan seluruh anggota di bagian atau sesuai fungsi masing-masing dalam pakaiannya harus ada keseragaman.

Pengecekan sikap tampang dan kelengkapan lainnya ini menjadi anggota Polri sudah ada ketentuan dan peraturan yang jelas tentang sikap tampang serta cara bersikap.

Sebagai contoh rambut itu sudah jelas berapa panjang yang diperbolehkan, seragam dinas itu harus rapi, sepatu harus di semir, aturan yang sudah ada dari awal ini menjadi anggota Polri harus di patuhi.

“Sebagai Anggota Polri kita setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu kerapian sikap dan tampang harus diperhatikan. Kita sebagai Anggota Polri memberikan pelayanan prima harus mengedepankan kepentingan masyarakat,” tutur AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si.

Komentar