Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tenggara Kunjungi Polsek Lawe Sigala – Gala

199

Bupati Aceh Tenggara Drs. Raidin Pinem, M.AP dan Wakil Bupati Bukhari pasca pelantikan hari senin tanggal 02 November 2017, melakukan kunjungan perdananya di Polsek Lawe Sigala – Gala, Selasa (06/03/2018).

Kedatangan Bupati  dan Wakil Bupati terpilih Kab. Aceh Tenggara periode 2017-2022 disambut langsung oleh Kapolsek Lawe Sigala – Gala AKP Ali Burhanuddin.

Dalam pertemuan diruang tamu Mapolsek Lawe Sigala – Gala, Bupati Aceh menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus sinergitas dengan polres Aceh Tenggara beserta jajarannya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimasyarakat dan pemda Aceh Tenggara siap mendukung polres Aceh Tenggara dalam rangka penegakan hukum serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Bupati Aceh Tenggara mempunya program untuk memberantas peredaran narkoba di bumi sepakat segenep ini, tak tanggung – tanggung Bupati menyiapkan uang senilai satu miliar rupiah bagi kepolisian dalam pemberantasan peredaran narkoba.

Kapolsek Lawe Sigala – Gala AKP Ali Burhanuddin dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimah kasih atas kunjungan Bupati Aceh Tenggara bersama dengan wakil bupati Aceh Tenggara dan polsek Lawe Sigala – Gala pun berharap kedepan nantinya antara aparat penegak hukum dan pemerintah kab. Aceh Tenggara dapat terjalin hubungan yang baik dan bersama-sama mengawal pembangunan di Kab. Aceh Tenggara.

Komentar