Bripka Zainal Abidin, Kanit Bintibmas Polres Aceh Tenggara Melakukan Penyuluhan Didesa Buah Pala

110

Kanit Bintibmas Polres Aceh Tenggara Bripka Zainal Abidin melakukan penyuluhan dan saweu kede kupi di Desa Buah Pala Kec. Lawe Sumur Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (08/03/2018) sekira pukul 09.30 Wib.

Pada Kesmpatan penyuluhan tersebut, Bripka Zainal Abidin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Adapun pesan yang disampaikan antara lain :

  1. Menyampaikan untuk mengantisipasi tindak pencuriaan di desa-desa.
  2. Menghimbau kepada pemuda agar menjauhi dan menhindari penyalahgunaan Narkoba, Agar mengisi dengan kegiatan positif seperti ber olahraga milaasnya bermain Volly.
  3. Menyarankan kepada tokoh masyarakat tetap saling peduli akan keamanan di desa masing-masing dengan mengaktifkan sistem Poskamling.
  4. Menyarankan kepada Kepala Desa agar memfasilitasi kegiatan kepemudaan dan mendekatkan kepada peningkatan ekonomi kreatif.
  5. Menyarankan kepada ibu_ibu agar lebih intensif mengawasi anaknya dalam pergaulan lebih mendekatkan kepada pengetahuan agama, dengan mengisi kegiatan positif dan membuat pengasilan keluarga dengan Home Industri bisa menambah income keluarga. Pra sejahtera.

Kehadiran Kanit Bintibmas tersebut disambut baik oleh Perangkat Desa serta masyarakat Desa Buah Pala Kecamatan Lawe Sumur.

Komentar