Bripka Khairudin Bhabinkamtibmas Polsek Darul Hasanah Bantu Bangun Masjid

47
Bripka Khairudin

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Hasanah Polres Aceh Tenggara Bripka Khairudin, Memberikan pelayanan terhadap masyarakat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengikuti kegiatan gotong royong.

Masjid Al-Mutaqin yang saat ini sedang dalam proses pembangunan, membuat tergerak hati Brigadir Kahirudin untuk ikut andil dalam membangun masjid bersama dengan warga desa binaannya tersebut. Jumat (21/07/17) pukul 08.30 Wib.

“Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan karena merupakan budaya asli Bangsa Indonesia. Sebagai Bhabinkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan,” kata Bripka Khairudin.

“Dengan hadirnya kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antara warga dengan Polisi Pembina Desa, serta diharapkan dengan turut sertanya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti dapat mempercepat proses pembangunan masjid tersebut” Tutur Bripka Khairudin.

Dengan adanya kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu Bhabinkamtibmas diharapkan proses pembangunan masjid cepat selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan yang lainnya dengan nyaman.

Komentar