Bripda Ardianto Prawira Sosialisasi Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Pasar Inpres Kotacane

208

Bhabinkamtimbas Polsek Babussalam Bripda Ardianto Prawira  rutin Melaksanakan Sosialisasi dan himbauan kerumah, tempat nongkrong dan tempat di mana masyarakat banyak berkumpul. Salah satunya di Pasar Inpres kotacane, Adapun yang di sampaikan dalam sosialisasi tersebut diantaranya mengajak warga untuk tidak ikut campur/tidak terjerumus dalam penggunaan maupun peredaraan jenis–jenis narkoba mengingat dampak dan resikonya sangatlah berbahaya. Apalagi Narkoba dapat merusak Penerus dan masa depan Bangsa kita. Jelas Bripda Ardianto, yang akrab di panggil warga Aan.

 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi, mengharapkan “dengan hadirnya Polisi (Bhabinkamtibmas) di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga situasi lingkungan yang aman.  Dan kepada warga dihimbau untuk terus melakukan pengawasan di sekitar lingkungan tempat tinggal masing–masing, jika ada yang mecurigakan laporkan ke kantor polisi terdekat. dan di harapkan kepada para orang tua untuk menjaga pergaulan anak anak mereka” papar Kapolres.

Kapolres selalu menekankan kepada personel Polres Aceh Tenggara khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan atau penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Komentar