Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara Melaksanakan Giat Posyandu Dalam Rangka HKGB Ke-65

92

Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara melaksanakan Posyandu dan pemberian Vitamin ‘A’ dalam rangka HKGB ke-65 tahun 2017. Bertempat di Pos KB kesehatan terpadu Kemala II 17 Polres Aceh Tenggara, Senin (15/08/2017) pukul 09.30 Wib.

Kapolres  Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara Ny. Nunung Gugun Hardi Gunawan memberikan secara langsung imunisasi vitamin ‘A’ tersebut.

Pantauan tribratanewsagara.com kegiatan posyandu tersebut turut hadir wakil ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara Nyonya Salma Rasyida Imam Asfali yang didampingi Ketua Seksi Sosial Nyonya Tatik Sabrianda serta para pengurus Bhayangkari cabang Aceh Tenggara dan Dokter Klinik Polres Aceh Tenggara dr. Eva Yurisna. Vitamin ‘A’ sangat penting bagi kesehatan dan perkembangan tumbuh kembang anak. Pemberian imunisasi Vitamin ‘A’ ini saya lakukan agar anak-anak dari anggota saya sehat semua,”  jelas AKBP Gugun.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tenggara Ny. Nunung Gugun Hardi Gunawan. “Vitamin ‘A’ terutama memainkan peran penting untuk kesehatan penglihatan, pertumbuhan tulang, serta membantu untuk melindungi tubuh dari infeksi.

Vitamin ‘A’ juga berguna untuk mempromosikan kesehatan dan pertumbuhan sel dan jaringan tubuh, terutama pada jaringan rambut, kuku, dan kulit.” jelas Ny. Nunung Gugun Hardi Gunawan.

Komentar