Bhabinkamtibmas Polsek Bambel Giat Kunjungi Warga Desa Binaannya

79

sebagai Bhabinkamtibmas selalu berusaha untuk bisa menyatu dengan Masyarakat, menjaga tali silaturahmi guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan juga mendengarkan keluhan warga di Desa Binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Buah Pala Kecamatan Lawe Sumur Bripka Juanda dan Bhabinkamtibmas Desa Kisam Kute Pasir Bripda Auri Fika Arnes, secara rutin mengunjungi warga  Desa Binaannya pada hari Kamis (30/11/2017), pukul 10.00 Wib.

Bripka Juanda saat mengunjungi desa binaannya menyampaikan dan menjelaskan tentang bahaya narkoba  dan masukknya paham radikalisme di tengah masyarakat,  agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme yang dapat merusak hubungan persaudaraan.

Sedangkan Bripda Auri turut membantu masyarakat membakar lemang sesuai tradisi adat di Kabupaten Aceh Tenggara dalam menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Sebagai Bhabinkamtibmas dan juga sebagai Polwan di Polsek Bambel ingin dimanapun dan kapanpun ada kegiatan atau permasalahan di Desa Binaannya, Ia selalu berusaha untuk bisa hadir ditengah masyarakat baik untuk mewujudkan rasa kepeduliannya atau memberikan solusi, masukan juga saran atas permasalahan yang ada. Ucap Bripda Auri Fika Arnes

Kapolsek Bambel IPDA Peterson Simangunsong mengatakan, “Bhabinkamtibmas semaksimal mungkin untuk selalu berada ditengah masyarakat Desa Binaannya, Agar mengetahui situasi dan kondisi di Desa Binaannya tersebut”, demikian penjelasan Kapolsek.

Komentar