Bhabinkamtibmas Polres Aceh tenggara Memasang Spanduk Tentang Anti Narkoba

55

Polres Aceh Tenggara beserta Bhabinkamtibmas Polsek jajaran memasang spanduk bertuliskan “Perang terhadap Narkoba, kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik yang dipasang di tempat keramaian. Selasa (05/09/2017) pukul 08.30 Wib.

Hal ini untuk memerangi peredaran Narkoba yang meraja rela beredar di tengah tengah kehidupan masyarakat. spanduk tersebut di pusatkan pemasangan di pusat keramaian  bertujuan agar masyarakat menyatakan perang terhadap Narkoba, dapat mengantisipasi peredaran gelap Narkoba dan mengetahui bahaya yang disebabkan oleh Narkoba.

Kepada Tribratanewsagara.com Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, Sik, Msi menjelaskan “Saat ini penyalahgunaan narkoba khususnya di Aceh Tenggara tidak lagi hanya mewabahi masyarakat umum, pelajar adalah sasaran empuk bagi pelaku pengedar narkoba, Maka kami tekankan kepada para orang tua memperketat pengawasan kepada putra/putrinya jangan sampai generasi penerus bangsa rusak masa depannya karena narkoba. ”Ungkap AKBP gugun.

Melaui Kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara agar para Bhabinkamtibmas selalu aktif serta memiliki ide – ide inovatif diwilayah binaan dengan cara Door to door serta ikut serta dalam semua kegiatan yang ada di Desa binaannya demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Komentar