Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah di bulan ramadhan, personil Polres Aceh Tenggara melaksanakan patroli dan pengamanan Sholat Tarawih di beberapa mesjid Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (20/05/2018).

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tenggara Iptu Ajudan menjelaskan hal tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan kepolisian, khususnya Polres Aceh Tenggara dalam melayani masyarakat.

“Kami mengharapkan masyarakat muslim di Kab. Aceh Tenggara dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan ibadah sholat tarawih karena kehadiran polisi”, ujar Kasubbag Humas.

 “Saya juga memberi arahan kepada anggota untuk selalu mengingatkan pesan kamtibmas kepada masyarakat, seperti mengunci semua pintu rumah, mematikan kompor / gas dan mematikan semua peralatan listrik, saat akan meninggalkan rumah menuju masjid. Dengan adanya anggota polisi yang berpatroli kami juga mengharapkan hilangnya niat pelaku kejahatan yang akan memanfaatkan kesempatan karena rumah kosong atau akan adanya curanmor di masjid masjid”‘ tutup nya.

Komentar