Bandar Sabu Di Tangkap Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara

1267

Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil membekuk seorang bandar sabu di Desa Kutarih Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Senin (27/11/2017) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, melalui Kasat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara Iptu Delyan Putra, S.H, mengatakan “Pada hari senin tanggal 27 November  2017 Anggota Opsnal Sat intelkam menerima informasi dari  masyarakat bahwa di Desa Kutarih atau tepatnya di depan rumah pelaku yang berinisial KA (32) atau di jalan umum ada seorang laki- laki yang hendak bertransaksi narkotika jenis sabu – sabu, menindak lanjuti informasi tersebut, Anggota opsnal sat intelkam dan Sat Narkoba langsung menuju ke lokasi lalu langsung membekuk pelaku yang menyembunyikan sabu – sabu di kantong sebelah kanan celananya dengan barang bukti satu buah plastik warna putih bening yang berisikan tujuh buah plastik ampul warna putih bening yang berisikan sabu,

satu buah plastik ampul warna putih bening yang berisikan 16 bungkus narkotika jenis sabu dengan berat total keseluruhan 37, 80 (tiga pulu tujuh koma delapan puluh gram), pelaku merupakan warga Desa Kutarih juga dan berprofesi sebagai Wiraswasta” terang Iptu Delyan.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke Mapolres Aceh Tenggara guna di mintai keterangannya lebih lanjut.

 

Komentar