Apel Pertama Kapolres Aceh Tenggara

144
Kapolres Aceh Tenggara Memimpin Apel

2

   Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara, AKBP Drs. Edi Bastari M.Si, pagi pertama di lapangan apel Polres Aceh Tenggara, Senin (13/06/2016) pukul 08.30 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Agara mengatakan bahwa ini merupakan apel pertama. “Saya minta untuk semua anggota Polres Agara dan Jajaran agar selalu mempedomani tugas-tugas Kepolisian supaya dalam pelaksanaan tugas kita dapat berjalan dengan baik. Sehingga masyarakat turut juga mendukung tugas Polri ke depannya menjadi Kab. Aceh Tenggara aman, tentram dan kondusif,” kata Kapolres

4

Selanjutnya, Kapolres ingin memberiikan perubahan atau warna baru Polres Aceh Tenggara, setelah apel selesai Kapolres memanggil 2 personel perwakilan dari masing masing satfung tampil kedepan untuk menghafalkan ayat ayat pendek Al-Qur’an dan membaca dengan keras di hadapan seluruh personel yang mengikuti apel.

Kepada Tribratanewsagara.com tujuan dalam membaca ayat ayat pendek untuk perubahan revolusi mental dan perilaku personel Polres Aceh Tenggara dalam melaksanakan tugas. Hadir dalam Apel perdana Kapolres Aceh Tenggara, Waka Polres Aceh Tenggara Kompol Andi Kirana, SIk, MH, Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Para Kasie serta seluruh personel Polres Aceh Tenggara.

Komentar