Antisipasi Tindak kejahatan, Polsek Babul Rahmah Lakukan Patroli

22

Mengantisipasi aksi tindak kejahatan, Polsek Babul Rahmah Polres Aceh Tenggara melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Babul Rahmah, Sabtu (03/02/2018) sekira pukul 21.30 Wib. 

Tim Patroli Polsek Babul Rahmah melaksanakan patroli di beberapa lokasi tempat keramaian masyarakat maupun tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan. 

Kapolsek Babul Rahmah Iptu Djusran mengatakan, “kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga, Kami juga memberikan beberapa himbauan terhadap masyarakat tentang pentingnya Poskamling, selalu berkoordinasi dengan Polsek terkait adanya guantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Babul Makmur” Tegas kapolsek. 

Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar tempat obyek vital maupun dibeberapa tempat keramaian, “ Tambahnya Iptu Djusran.

Kapolsek menambahkan bahwa masyarakat untuk tidak memasang knalpot blong pada kendaraan bermotornya, Karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.

Komentar