Antisipasi Tindak Kejahatan Dimalam Hari, Polsek Badar Tingkatkan Patroli

64

Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan pada malam hari, Personel Polsek Badar melaksanakan giat patroli di pimpin langsung oleh Kapolsek Badar IPTU Zul Efendi. Minggu malam (06/04/2018) sekira pukul 21.00 Wib. 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi melalui Kapolsek Badar kepada Tribratanewsagara.com Via WhatsApp mengatakan, “Pelaksanaan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana dimalam hari dan juga untuk membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan serta melarang keras pemilik kedai tuak agar tidak ada lagi yang menjual minuman yang dapat memabukan seperti tuak dan sejenis minuman keras lainnya. Kemudian tim patroli melanjutkan patroli dan menyambangi Desa Kumbang Indah dan memberi arahan kepada masyarakat di kedai /warung kopi agar tidak  ada warga yang bermain judi, Memakai narkoba, “ Terang Kapolsek Badar. 

Bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Badar. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

Komentar