Personel Polsek Bambel patroli dialogis ke pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Bambel antisipasi curat curas dan curanmor dan peredaran narkoba, Kamis malam (01/02/2018) pukul 21.00 Wib.

Patroli ke pemukiman penduduk dipimpin langsung oleh Kapolsek Bambel IPDA Peterson Simangunsong, menyambangin langsung masyarakat yang lagi duduk di Warkop, patroli dimaksudkan untuk memantau situasi kamtibmas dalam rangka menjamin situasi yang kondusif serta memberi perlindungan, pengayoman dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Bambel.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, dan meminta kepada warga agar berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan warga apabila ada yang lupa memasukkan motor ataupun barang-barang berharga.

Tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan guantibmas dan menjauhi narkoba serta obat-obatan terlarang. Jangan lupa jendela maupun pintu yang belum terkunci segera dikunci supaya tidak terjadi kemalingan, ” pesan IPDA Peterson Simangunsong.

Komentar