Analisa Dan Evaluasi Kinerja, Polres Aceh Tenggara Gelar Operasional Bulanan

56

,   Dalam rangka Analisa dan evaluasi kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, di dampingi Wakapolres Aceh Tenggara Kompol M. Zainuddin, S.H, Pimpin pelaksanaan Gelar Operasional dan Pembinaan dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan bertempat di Aula Wira Pratama Polres Aceh Tenggara, Senin (09/04/2018) sekira pukul 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Aceh Tenggara yang masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K, M.Si dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Gelar Operasional bulanan adalah untuk mengulas atau me review kembali pelaksanaan kinerja Polres Aceh Tenggara serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan.

Kapolres Aceh Tenggara berharap,  “Agar ada peningkatan dalam penyelesaian kasus, buat poin-poin untuk Desa yang rawan curanmor untuk mengurangi angka kriminalitas di desa tersebut dan bila terdapat permasalahan di masyarakat harap diselaikan dan optimalkan kinerja Bhabinkamtibmas di desa Binaannya masing-masing, pungkas Kapolres.

Komentar