”Agara Police Coffe”

122

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M.Si, beserta Kabag Ops Kompol Alwin Andriyan, A.md, SS, MH, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kapolsek Badar, dan Kapospol Lawe Harum melakukan kunjungan ke warung kopi milik salah satu masyarakat di Kec. Deleng Pokhisen Kab. Aceh Tenggara, Kamis (09/11/2017) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini di sebut juga “AGARA POLICE COFFE”, kegiatan yang di usung Langsung oleh Kapolres Aceh tenggara, sama juga dengan saweu keude kopi, namun dengan tampilan berbeda, anggota Polres membawa langsung mobil Agara Police Coffe yang di dalamnya berisikan kursi, meja, kopi, beserta polwan yang melayani masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, Kapolres maupun anggota kepolisian lainnya bisa menyampaikan pesan kamtibmas, bisa saling bertukar pikiran, bisa mendengarkan keluhan langsung masyarakat tentang Harkamtibmas di Kecamatan tersebut” terang Kapolres.

Agara Police Coffe ini di hadiri langsung oleh Camat Deleng Pokhisen, para Kepala Desa, Kepala Mukim, Tokoh Adat maupun Tokoh Agama, dan Dan Posramil Kec. Deleng Pokhisen.

Kapolsek Badar Iptu Kabri, SH, MM, menekankan untuk jangan melakukan ilegal logging, walupun hanya untuk membuat gubuk, “kami akan menindak tegas jika anggota kami mendapatkan masyarakat yang melakukan ilegal logging” tegasnya.

Kapolres juga menekankan untuk para Kepala Desa bisa mempergunakan dana Desa dengan sebaik – baiknya, tepat sasaran, tidak di salahgunakan, agar bisa membuat Desa lebih baik lagi kedepannya.

Komentar