Polsek Lawe Bulan Sosialisasi Tentang Narkoba Dan Lalu Lintas

18

Kepolisian Sektor Lawe Bulan melakukan sosialisasi tentang lalu lintas dan Narkoba di SMP Negeri 1 Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 09.00 Wib.

Sosialisasi disampaikan oleh Kapolsek Lawe Bulan Iptu Supriyanto, Kanit Binmas Bripka Pum Luncur Kasium Bripka Hendri Syah Putra, Kasi Humas Bripka May Hendra, Kanit Sabhara Bripka Eka Prasetya dan Bhabinkamtibmas dan Babinkamtibmas serta dihadiri oleh Kepala Sekolah, para guru, Dan murid-murid dengan tujuan diadakannya sosialisasi ini agar para Remaja dapat mengetahui aturan berlalu lintas yang tertuang dalam UU nomor 22 tahun 2009, mengetahui pembuatan SIM, dan menghindari narkoba yang tertuang dalam UU nomor 35 tahun 2009 karena merusak masa depan bahkan berujung kematian.

Kapolsek mengatakan kegiatan preventif ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi laju pertumbuhan penyalahgunaan narkoba dan faham Radikalisme dilingkungan remaja kecamatan Lawe Bulan, Kecelakaan lalu lintas, selain itu untuk menekan atau mengurangi kenakalan remaja yang sering terjadi dilingkungan remaja.

Kasium berpesan kepada para remaja untuk tidak mudah tergoda dan tergiur bujukan orang lain untuk menggunakan narkoba, dihimbau kepada para remaja untuk memperkuat iman dan keyakinan agar tidak terjerumus kedalam hal yang negatif contoh narkoba dan faham radikalisme atau kenakalan remaja yg lain.

” Kalian harus bisa menjaga pergaulan dengan baik, disiplin, menolak narkoba dan faham radikalisme serta tetap fokus pada masa depan” Tegas Kapolsek.

Komentar